Cakades Zainal Arifin Berikan Inovasi Baru Desa Sialang Buah 

Cakades Zainal Arifin Berikan Inovasi Baru Desa Sialang Buah 
Foto: Bambang

SERGAI,(PAB)----

Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang akan diselenggarakan pada Oktober 2019 mendatang  di ikuti empat kandidat calon Kepala Desa  di Desa Sialang Buah, salah satunya sosok Zainal Arifin warga desa Sialang Buah kampung Taiwan kecamatan teluk mengkudu (Sergai) tampi dan menyatakan siap  maju untuk memberikan perubahan di desa Sialang Buah .   

Ketika di konfirmasi pab-indonesia.co.id soal terkait pencalonannya, Sabtu (13/9) di kampung Taiwan , diri nya mengatakan akan membangun desa Sialang Buah kearah yang lebih baik dan maju bilamana masyarakat desa Sialang Buah memilihnya dan mempercayakan kemampuannya membangun desa.

"Bilah terpilih saya akan membangun desa Sialang Buah ini kearah yang lebih baik dan akan meningkatkan potensi objek pariwisata karena desa Sialang Buah mempunyai satu pantai yaitu pantai Sialang Buah" terangnya .

Selain itu kata Zainal Arifin pembangunan di segala sektor akan di perbaiki .

"Saya jadikan desa Sialang Buah menjadi Desa percontohan , salah satunya membangun mental masyarakat  serta mengembangkan potensi bagi warga yang ingin mengembangkan skil di tubuh masyarakat serta meningkatkan pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) dan mengembangkan Bumdes sebab Bumdes merupakan BANK  Masyarakat Desa khususnya bagi Masyarakat Desa Sialang Buah" Pungkasnya .

Sementara tokoh  Asira desa silang Buah, Saiful (42) mengatakan ,Sosok Zainal Arifin merupakan sosok yang ideal dan fleksibel juga Netralitas dan dirinya (Saiful) meyakini bahwa Zainal Arifin mampu memimpin desa Sialang Buah juga memberikan inovasi baru bagi masyarakat yang ada di 6 dusun desa Sialang Buah .

"Zainal Arifin mampu bersinergi dengan pemerintah kecamatan dan kabupaten dalam pengembangan sumber daya manusia(SDM)" ungkap Saiful, Sabtu (14/9) di tangkahan Nelayan kampung Taiwan pukul:15 :30 Wib. (Bambang)

Berita Lainnya

Index